Harga Laptop Lengkap

Untuk mendapatkan kontrol misi, babatan sampai dengan tiga jari pada trackpad, atau tekan F3, seperti sebelumnya. Tapi sekarang, untuk membiarkan Anda melihat lebih banyak dari thumbnail, secara default, Apple tidak menampilkan ruang Anda (virtual desktop) di atas; ada hanya daftar, dan Anda dapat melihat apa yang ada di setiap ruang dengan membawa kursor Anda ke bagian atas layar.

PQ 2 misson Lihat jika Anda menambahkan desktop tambahan ke spasi dan kemudian hover atas itu, X akan muncul di sudut kiri atas thumbnail, memungkinkan Anda untuk menghapus desktop yang terlalu buruk Anda tidak bisa menutup ruang http://hargalaptop99.blogspot.com/ atau aplikasi dengan cara yang sama. Aku pernah mengeluh tentang hal ini selama bertahun-tahun, tapi tidak ada yang telah bertindak atas saran saya belum.

Meningkatkan performa: Pedal dengan logam
Logam akan datang ke Mac, yang harus memiliki dampak besar pada tugas sehari-hari serta sumber daya-intensif yang. Teknologi grafis ini diperkenalkan pada iOS menjanjikan peningkatan 50 persen render kinerja sementara meningkatkan efisiensi 40 persen.

Apple mengatakan Anda harus melihat 40 persen lebih cepat app-peluncuran kali dan dua kali kecepatan versus Yosemite bila beralih apps. Selain itu, buka file PDF yang besar harus lebih cepat. Kami akan membawa Anda hasil benchmark penuh dari El Capitan versus Yosemite lebih dekat untuk memulai.

0 Response to "Harga Laptop Lengkap"

Posting Komentar