News Informasi Terbaru

Lenovo telah menggantikan engsel ganda yang muncul pada sebelumnya Yogas dengan baru, tampak berkelas "watchband"-gaya desain dengan enam engsel miring-logam sepanjang matte strip yang membuatnya terlihat seperti link pada Rolex. Gaya baru memungkinkan Yoga untuk melipat sempurna datar ketika dibuka 180 derajat dan mencukur beberapa milimeter dari ketebalan, membantu itu mencapai profil yang langsing.

Di lain menyambut perubahan, magnesium dek ditutupi dengan bahan mewah, dihiasi hitam, sentuhan lembut bahwa tampak sebagus rasanya. Istirahat pergelangan tangan saya terhadap sisa telapak tangan ini lebih menyenangkan daripada menempatkan mereka pada istirahat penuh gel desktop dan pergelangan tangan saya http://sindybutz.blogspot.com/ .


Penggunaan multi Mode
Aspek yang paling penting dari desain Yoga 3 Pro adalah kemampuannya untuk membungkuk ke mode yang berbeda. Seperti pendahulunya dan peniru yang, Yoga 3 Pro tutup dapat menekuk kembali penuh 360 derajat ke tablet mode. Jika Anda membungkuk tutup hanya sekitar 45 derajat dengan bibir bawah, itu dapat melayani dalam modus tenda. Mendorongnya untuk 270 derajat dan flip it over sehingga keyboard bersandar terhadap meja Anda dan Anda dapat menggunakannya dalam modus berdiri, yang besar untuk presentasi atau menonton film.

Tidak peduli seberapa jauh aku membungkuk, engsel merasa sangat kokoh: tidak cukup ketat geser terbuka ketika dalam mode tenda tetapi kehilangan cukup bahwa aku tidak harus menarik keras untuk memindahkannya.

Untuk membantu Anda membuat sebagian besar tepi notebook's modus yang berbeda, Lenovo termasuk perangkat lunak Yoga harmoni, yang menunjukkan aplikasi yang sesuai untuk digunakan ketika Anda mengaktifkan mode. Segera setelah aku membalik tutup mundur untuk berdiri mode, aku punya Windows 8 bergaya pemberitahuan dari Harmony berkata "berdiri Mode: klik di sini untuk apl yang sering digunakan," dan menerima pemberitahuan serupa untuk mode tablet, tenda dan laptop.

Jika Anda menekan pemberitahuan yang, harmoni meluncurkan ke layar penuh, menampilkan dua jendela panel. Pane kiri berisi Statistik menampilkan persentase waktu Anda menggunakan setiap mode versus pengguna Yoga lainnya. Sementara itu menarik untuk belajar bahwa pemilik Yoga di seluruh dunia menggunakan perangkat mereka dalam laptop mode 40 persen dari waktu sementara aku menggunakannya seperti itu lebih dari 90 persen dari waktu, itu tidak berguna.

0 Response to "News Informasi Terbaru "

Posting Komentar