Daftar Harga Pompa Air Terbaru dan Terbaik

Zona kontrol Touchpad
Menggunakan Windows 8 gerakan melalui touchpad notebook dapat menjadi sakit. Kecil batas ukuran ruang pad untuk menggesekkan di dari kiri atau kanan, membuat mengakses Charms dan menu Recent Apps frustasi. Untuk mengatasi harga dispenser sharp masalah ini, HP dan Synaptics dilengkapi dengan 13T momok dengan touchpad Zona Kontrol. Meskipun namanya, itu dasarnya touchpad normal dengan dua visual dan tactilely sayap khas di kedua sisi. Ini dirancang untuk membuat menggunakan Windows 8 gerakan lebih intuitif.

Melakukan gerakan pada Zona Kontrol tidak berbeda daripada itu akan pada notebook standar. Pengguna menggesek di dari kanan untuk membuka menu Mantra, sementara menggesek dari kiri membuka menu Recent Apps. Dalam pengujian, bagaimanapun, HP mengatakan bahwa sayap membantu pengguna lebih mudah mengenali bagaimana menggunakan Windows 8 gerakan. Dari sudut pandang kepraktisan, akan lebih masuk akal untuk mengarahkan pengguna untuk touchpad, daripada memaksa mereka untuk menggunakan layar sentuh secara eksklusif atau mengharapkan mereka untuk mengetahui, tanpa disuruh, bahwa mereka dapat menggunakan touchpad untuk gerakan yang sama.

Zona kontrol menawarkan lebih dari bukan hanya meningkatkan kegunaan. Ketika Anda membuka menu Charms, misalnya, Anda dapat sekarang harga pompa air grundfos hanya geser jari Anda ke atas atau ke bawah zona kontrol yang tepat untuk memilih ikon yang ingin Anda buka. Tanpa fitur ini, Anda harus membuka menu Charms, kemudian memindahkan kursor ke ikon yang Anda inginkan. Ini perbaikan kecil, tapi selamat datang.

Menambahkan Zona Control untuk touchpad secara dramatis meningkatkan ukurannya, untuk kekalahan 5,5 x 2,6 inci. Dengan sebuah ruang besar antara pengguna dan keyboard, kami pikir kami akan sengaja memindahkan kursor lebih sering.Harga Pompa Air Hitachi Untuk mencegah hal ini, HP dan Synaptic bijaksana memilih untuk menonaktifkan kursor di Zona Kontrol. Akibatnya, kami melihat sedikit atau tidak ada masalah dengan penolakan sawit selama waktu kita dengan notebook.

Secara keseluruhan, kami menyukai touchpad yang lebih besar dan fungsionalitas ditingkatkan. Bahkan Windows 8 veteran akan Harga Pompa Air Multipro menghargai betapa mudah adalah dengan menggunakan gerak tubuh dengan Zona Kontrol dibandingkan dengan touchpad standar.

Port dan Webcam
Seperti banyak Ultrabooks, momok 13T-3000 terus port untuk minimum. Di sisi kanan, Anda mendapatkan jack tunggal port USB 3.0, ukuran penuh port HDMI, mini DisplayPort dan kekuasaan. Di sisi kiri adalah kedua port USB 3.0, jack mikrofon kombinasi / headphone, 2-in-1 slot SD Card dan slot kunci. Jangan berharap Ethernet atau VGA.

720p webcam momok 13T disediakan stills diterima dan video. Warna yang akurat, dan sementara kami melihat beberapa kabur, garis kemeja kami masih mudah untuk membuat keluar. harga pompa air wasser.

0 Response to "Daftar Harga Pompa Air Terbaru dan Terbaik"

Posting Komentar