Ide Desain Rumah Terbaik

Penutup busa harus melindungi terhadap beberapa gundukan dasar dan memar, dan layar Gorilla Glass harus berdiri untuk beberapa penyalahgunaan. Berdasarkan pengujian yang, Amazon mengklaim bahwa Api HD 6 tablet adalah antara 2 dan 20 kali lebih mungkin untuk istirahat jika turun dibandingkan dengan tablet bersaing. Amazon juga mengatakan kepada saya itu memercik tablet kecil dengan air segar dan air garam, mengoleskan mereka dalam Desain Rumah tabir surya dan menjatuhkan mereka dari satu meter tinggi tanpa tablet mengalami kerusakan yang signifikan. Dan jika HD 6 Edition Anak tidak pecah, Amazon punggung atas klaim dengan dua tahun tidak ada-pertanyaan-tanya garansi.

Semua perlindungan ekstra ini membuat HD 6 Anak Edition tablet tebal dan lebih berat dari versi standar 7,6 x 5 x 1,1 inci dan 12,6 ons. Itu bulkier daripada Samsung Galaxy Tab 3 7.0 Anak (7,4 x 4,3 x 0,34 inci, 11,2 ons), tetapi lebih kecil dan lebih ringan dari Tablet Polaroid Anak 2 (8.2 x 6.1 x 0.7 inci, 15,5 ons).

Depan Api HD Edition 6 Anak dilengkapi kamera VGA di atas layar 6 inci (jika diadakan dalam modus potret). Tombol power, port micro USB dan jack headphone di atas secara mendalam inset di sampul busa, yang mungkin membuat mereka sulit untuk jari-jari kecil gemuk untuk mengaktifkan. Demikian pula, volume atas dan ke bawah tombol duduk menjorok dalam kasus di tepi kiri.

0 Response to "Ide Desain Rumah Terbaik"

Posting Komentar